Dedi Ke-Empat


Saya berbisnis dengan tiga orang. Dan kesemuanya bernama depan Dedi. 

Dedi pertama ya sang sutradara itu. Si peraih dua rekor MURI itu. Yang saat ini menggarap film layar lebar berjudul Alin. Yang salah satu pemerannya bang Darwis Sinulingga . Sang ketua PWI kabupaten Langkat.

Dengan Dedi pertama ini, saya diminta banyak hal. Salah satunya menulis naskah skenario untuk film-film nya. 

Dedi yang kedua teman saya semasa di Astra. Dengan beliau saya masih terus bercakap-cakap. Berurusan. Demi memajukan generasi penerus bangsa. Untuk setiap pekannya. 

Sebab, Dedi kedua ini menjadi salah satu instruktur pada satu kelas unggulan bidang otomotif di SMK Sinar Husni 2 TR.

Dedi yang ketiga merupakan kolega dekat. Kami dipertemukan melalui jodoh antara sekolah tempat saya mengabdi, dengan dunia usaha dan dunia kerja.

Dengan Dedi ketiga ini saya banyak dibantu untuk kelas industri di intitusi induk. Termasuk menyelenggarakan program teaching factory.

Nah, Dedi yang keempat baru saja saya jumpai beberapa pekan yang lalu. Ketika melaksanakan program PWI Goes To School, pada beberapa sekolah menengah di kabupaten Langkat.

Dedi yang keempat ini termasuk orang yang banyak bakat. Profesi sesungguhnya adalah seorang guru. Namun ia juga jago videografi, editing, dan pengisi suara.

Begitu lah. Kesibukan kadang membuat kita lebih memilih untuk terus berkarya. Dan meninggalkan pekerjaan yang un-faedah. Mencari-cari kesalahan orang lain misalnya. 

Selamat bergabung di grup Dedi ya bang Dedi.

1 comment:

  1. The punters' objective is to beat the banker's card worth or danger dropping their guess. In case of a tie, whoever has the same worth with fewer cards wins. The banker wins if there is a tie in both worth and variety of cards . Any punter who receives a natural 9 receives triple the amount of the guess lengthy as|so long as} the banker does not have a sm카지노 natural 9 too.

    ReplyDelete