dr Zaidul Akbar: Jantung kuat, pencernaan bersih, dan kanker rontok jika konsumsi buah ini


Ada satu rahasia besar yang diungkap dr. Zaidul Akbar terhadap orang-orang yang sedang mengalami masalah penyakit kanker dan saluran pencernaan.

dr. Zaidul Akbar mengatakan salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan diri dari kanker dan mengatasi saluran pencernaan bermasalah adalah dengan makan buah alpukat.

"Allah menciptakan serat yang tinggi dalam alpukat yang bermanfaat buat mencegah kanker, melancarkan pencernaan dan membersihkan saluran cerna," ucap dr. Zaidul Akbar, sebagaimana dinukil PortalJember.com dari Instagram @zaidulakbar yang diposting tanggal 30 Maret 2021.

Menurut dr. Zaidul Akbar, alpukat ini mengandung berbagai mineral penting dan zat penting yang dibutuhkan tubuh.

Salah satu zat yang sangat dibutuhkan adalah lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh ini ternyata sangat baik untuk menguatkan jantung dan menguatkan pembuluh darah.

"Lemak tak jenuh dalam alpukat yang Allah ciptakan sangat penting dalam menguatkan jantung dan menguatkan pembuluh darah," kata dr. Zaidul Akbar.

Selain itu di dalam buah alpukat juga ada protein yang bisa memberikan kekuatan tambahan bagi tubuh.

"Antioksidan dan mineral penting lainnya dalam alpukat termasuk ada protein di dalamnya sangat baik dan bermanfaat dalam memberi kekuatan untuk tubuh kita," jelasnya.

Coba temen temen mulai membiasakan makan real food dan whole food seperti ini. Saya makan alpukat ini tanpa diberi tambahan apapun untuk melatih kebiasaan dan rekam lidah kita terhadap rasa dan bila dirutinkan minum bisa dapat manfaat di atas," kata dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar mengingatkan cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah alpukat adalah memakannya tanpa tambahan apapun.

Jika alpukat diberi berbagai tambahan seperti sirup, coklat, krim, dan lain-lain akan menimbulkan efek yang kurang baik seperti kolesterol.

Maka dari itu agar manfaat buah alpukat bisa terserap tubuh secara sempurna silahkan lakukan saran dari dr. Zaidul Akbar.

No comments