Ke Kantor Lama Lagi: Dulu Melayani, Sekarang Dilayani
Ada kabar gembira bagi pemilik kendaraan roda 4 di Medan.
Sebuah bengkel perbaikan body telah hadir: Astra Isuzu-Body & Cat. Bengkel
body repair baru, yang menerima semua merk kendaraan, dengan fasilitas memadai,
dan kualitas yang standar Astra.
Saya sendiri berkesempatan menghadiri Grand Opening Astra
Isuzu-Body & Cat, Kamis (22/1) itu. Namun, kedatangan ke kantor lama saya
itu bukan sebagai karyawan, melainkan tamu. Sekolah tempat saya mengajar diundang
secara khusus. Karena menyelenggarakan pendidikan teknik yang membidangi
perbaikan bodi bagi siswa SMK. Jadilah saya bertukar posisi. Kalau dulu saya
melayani pelanggan, kini balik saya dilayani. Namun sebagai tamu.
Kehadiran saya itu lantas menjadi ajang reuni. Saya ketemu
dengan teman-teman sejawat. Yang dulu pernah menjalani masa bersama, dalam suka
dan duka. Mereka ternyata masih sangat baik terhadap saya. Buktinya, saya
beserta 20 orang siswa dan rekan seprofesi kini, dijamu dengan sangat baik.
Astra Isuzu-Body & Cat seperti ingin menegaskan: bahwa
acara ini tak melulu untuk kepentingan bisnis. Melainkan juga bermakna edukasi.
Mereka ingin menunjukkan kepada siswa, bahwa seperti inilah teknologi terbaru
di bidang body & cat. Selain itu, acara ini juga menunjukkan kepada siswa
bahwa, kedepan kelak, mereka akan sangat dibutuhkan. Bahwa kesempatan untuk
berkarir terbuka lebar.
Acara yang dihadiri rekan bisnis dan stake holder itu
berlangsung sukses. Saya mewakili SMK Negeri 2 Binjai, mengucapkan rasa terima
kasih yang sangat kepada bapak Frizon S Naibaho, Kepala Bengkel Astra Isuzu
Medan. Kesempatan ini menjadi sangat berharga bagi kami, yang berasal dari
daerah nun jauh di sana.
Juga teman-teman seperjuangan saya dulu. Suhendri, Hardyan,
Dedi Misbah, Richo Parhusip, Jenny Ginting, Johan Leo, Tim Security,
Zulharmein, Lastri Billing, dan banyak lagi. Jamuan kalian luar biasa. Kalian
melayani dengan hati, sama seperti jargon barunya sekarang, i-serve. Mudah-mudahan sukses dengan
bengkel body barunya.
Cita-cita saya kedepan, ingin kembali dilayani. Namun bukan
sebagai tamu, melainkan customer, hehehehe….
Post a Comment